Friday, March 22, 2019

Ini Kabar Terbaru dari Apple Anda Pasti Kaget dengan Munculnya AirPods 2


Hallo sahabat pecinta Apple..

Ada kabar bagus lho.. Akhirnya setelah hampir 3 tahun, Apple mengeluarkan produk AirPods yang kedua. Fitur terbaru yang ada di AirPods kedua ini adalah mendukung teknologi Wireless Charging dan juga menggunakan chip terbaru yaitu Apple H1, fantastisnya lagi AirPods 2 sudah dilengkapi dengan “Hey Siri”.

Seperti yang ada di kutipan Apple Newsroom, Chip H1 ini memang dikhususkan untuk perangkat headphone. Fungsinya? Agar baterai bisa lebih tahan lama, mempercepat koneksi, memperpanjang durasi talk time, dan juga mendukung adanya rekaman suara untuk “Hey Siri”.

Kali ini, AirPods 2 akan muncul dengan membawakan 2 varian sekaligus yaitu AirPods 2 dengan konektor Lightning dan juga AirPods 2 dengan Wireless Charging Case. Masing-masing memiliki satu warna saja yaitu warna putih. Kira-kira Anda tertarik yang mana?
Nah untuk soal harga, Anda bisa lihat daftar harga di bawah ini. Sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki ya.

Harga AirPods 2
  • -          AirPods 2 (Charging Case biasa)  bisa Anda dapatkan dengan harga $159 atau Rp 2.226.000. Harga ini sudah cukup relative jika dibandingkan dengan fitur-fitur yang Anda dapatkan ya.
  • -          AirPods 2 (Wireless Charging Case) pula bisa Anda dapatkan dengan harga $199 atau Rp2.786.000. Cukup fantastis ya.
  • -          Wireless Charging Case saja Anda hanya perlu mengeluarkan $79 atau Rp1.106.000.

Saat ini, Anda sudah bisa mulai memesan produk-produk di atas di Apple Online Store, namun hanya bisa di Negara-negara yang mendukung saja.
Anda sudah menentukan pilihan Anda? Tunggu apalagi jangan sampai kehabisan ya. Semoga bermanfaat. Pantau terus artikel-artikel selanjutnya ya.

No comments:

Post a Comment