Wednesday, May 15, 2019

Cantik Dan Muslimah, Inilah Artis Dengan Tampilan Hijab Demi Menyambut Bulan Ramadan


Tidak terasa bulan Ramadan akan segera lagi datang, bulan yang penuh dengan rahmat dan barokah ini selalu ditunggu oleh umat muslim diseluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia. Selain memperbaiki akhlak dari dalam diri, memperbaiki tampilan berbusana juga penting. Hal ini yang dilakukan oleh sejumlah artis Indonesia demi menyamut bulan penuh ampunan ini. Siapa saja artis tersebut, mari kita simak bersama-sama.
1.      Ayu Pratiwi
Berbakat dalam acting di FTV, wanita yang mempunyai paras cantik ini tampil berhijab dalam menyambut bulan Ramadan. Denhan balutan hijab dalam wajahnya, menjadikan tampilan terkesan manis pada artis yang berbakat satu ini.

2.      Dian Ayu Lestari
Mempunyai suami yang penuh dengan humoris, Dian ternyata mempunyai jiwa yang begitu sholehah. Hal ini dibuktikan dengan tampilan hijab saat menyambut bulan suci Ramadan. Dian memang sering berkutik dalam dunia fashion muslimah, tapi dengan datangnya bulan suci dia tidak lupa akan kewajiban akan memperbaiki tampilannya.

3.      Cut Meyriska
Tampilanan nan anggun dalam balutan hijab juga ditunjukkan oleh Cut Meyriska dalam menyambut bulan Ramadan. Wanita berparas cantik nan berkarakter ini juga diisukan sedang dekat dengan artis Roger Danuarta. Tapi hal ini tak menyurutkan niatnya agar tetap berpenanpilan hijab dalam menyambut bulan suci.

4.      Vebby Palwinta
Artis muda Vebby Palwinta yang sedang eksis dalam dunia hiburan kali ini memang patut diacungi jempol, pasalnya walaupun masih cukup belia tapi niat dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan berhijab memang membuat banyak figure kagum.


5.      Fitri Tropika
Siapa sangka kalau Fitri Tropika hanya bisa berpenampilan energik, mengingat wanita yang satu ini sering berperan aktif didepan layar. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Fitri berhijab demi meraih segala berkah. Tampilan yang biasanya energik berubah menjadi bersahaja nan anggun dibalik balutan hijab.

6.      Fenita Arie
Tampilan hijab juga dilakukan oleh Fenita Arie, demi mendapatkan barokah dibulan suci Ramadan. Selain penampilan hijabnya, Fenita juga rajin mengikuti kajian rohani bersama suami tercinta demi mendapatkan berokah yang lain.

7.      Kartika Putri
Sering ditemani sang suami, Kartika Putri sambut bulan Ramadan dengan berhijab. Selain itu Ramadan kali ini akan terasa istimewa bagi Kartika Putri karena ia sedang dalam mengandung buah hati.

8.      Dinda Hauw
Menjadi salah satu artis muda dan berparas cantik, tidak menjadi prioritas utama bagi Dinda Hauw. Dalam menyambut bulan suci Ramadan, ia berpenampilan hijab dan terlihat lebih anggun. Artis yang baru saja berhijab ini rupanya tidak mau kehilangan berkah dalam bulan Ramadan.

9.      Tantri Kotak
Sering berpenampilan energik juga dan sangat aktif dalam manggung, Tantri Kotak juga sambut bulan Ramadan sengan berhijab demi mendapatkan berkah yang baik. Tidak menghilangkan gaya SWAG, Tantri tetap terlihat cantik dan berkarakter.

10.  Tika Bravani
Sudah berhijab sejak tahun 2018 silam, artis Tika Bravani sambut bulan Ramadan kali ini dengan tetap tampilan hijab demi mendapatkan barokah dibulan suci Ramadan. Balutan hijab pada wajahnya menjadikan tampilan Tika lebih sholehah.
Ternyata banyak ya artis cantik yang sambut bulan Ramadan kali ini dengan berhijab. Selain mempunyai paras yang cantik, juga punya niatan yang begitu mulia. Semoga tetap istiqomah ya dalam berpenampilan sholehah demi menjaga penampilan dan dalam diri.

No comments:

Post a Comment