Wednesday, May 15, 2019

Sejumlah Artis Yang Menyambut Bulan Ramadan Di Luar Negeri


Ramadan sebentar lagi tiba, bulan yang penuh berkah dan ramhat dari Allah SWT. Bulan Ramadan adalah bulan ampunan bagi umat muslim, selain itu banyak ibadah yang dapat menjadikan berkah untuk diri sendiri. Dalam bulan Ramadan, ibadah puasa adalah salah satu hal yang utama dalam bulan suci ini. Saat menjalankan ibadah puasa umat muslim juga dapat berkumpul bersama keluarga.
Hal tersebut juga dilakukan oleh sejumlah artis di Indonesia, karena keluarga merupakan hal utama bagi semua umat muslim. Tapi tidak semua artis dapat berkumpul bersama saat bulan Ramadan. Salah satu alasannya adalah jauh dari keluarga oleh jarak yang memisahkan. Inilah sejumlah artis yang sambut bulan Ramadan dan menjalankan puasa jauh di luar negeri.

1.      El
Kewajiban dalam menuntut ilmu diluar negeri memaksakan El berpuasa di luar negeri, yakni di London. El masih sibuk dalam perkuliahannya sehingga sambut puasa kali ini diluar negeri.

2.      Acha Septriasa
Kabar puasa diluar negeri juga terdengar dari artis berbakat yakni Acha Septiasa. Acha sudah tiga kali puasa berada di Auatralia. Acha memang sering berkunjung keluar negeri, maka tak heran jika artis yang satu ini manjalani puasa diliar negeri.

3.      Laudya
Menikah dengan Negara tetangga yaitu Malaysia, Laudya akan berpuasa di negeri jiran bersama dengan suami dan putrinya yang sudah beranjak besar. Momen yang sangat istimewa bagi Laudya bersama keluarga demi mendapatkan bekah di bulan Ramadan.

4.      Nadia Vega
Nadia Vega juga akan berpuasa di luar negeri yakni di negara Australia, mengingat Nadia sudah menikah dengan pria asal Australia. Walaupun suami berasal Australia, tapi akhir-akhir ini sering terdengar kabar jika Nadia berada di Singapura. Kesibukan pergi keluar negeri sehingga memaksakan juga Nadia menjalani ibadah puasa diluar negeri.

5.      Whulandary
Masih hangat dalam balutan pernikahan yang belum lama, Whulandary yang dipinang oleh pria asal Malaysia, akan berpuasa di Negara jiran tersebut. Tinggal bersama suami di Negara tetangga, akan menjadi momen-momen yang special dan harmonis,

6.      Teuku Rassya
Sibuk dengan perkuliahan di luar negeri, Teuku Rasya akan sambut puasa di Negara London. Walaupun jauh dari keluarga tetapi artis yang satu ini tidak meinggalkan kewajiban dalam berpuasa sekalipun berada diluar negeri.

7.      Siti KDI
Kabar terbaru terdengar dari artis pedangdut, yakni Siti KDI. Pasalnya Siti telah lama menikah dengan pria yang berasal dari Turki, sehingga ia akan berpuasa di luar negeri. Ia juga sudah menetap dan bertempat tinggal bersama sang suami dan putrinya di Turki.

8.      Iqbaal
Sibuk dalam menitih pendidikan, artis dengan banyak fans di tanah air ini akan menjalani puasa di luar negeri. Siapa yang tidak kenal dengan Iqbaal, artis berkarakter dan berparas tampan ini akan menjalani puasa di Australia.

9.      Sheza Idris
Terdengar kabar gembira karena baru melahirkan buah hatinya, artis Sheza Idris akan menjalani puasa di luar negeri yakni di Boston. Hal ini akan menjadi momen yang benar-benar spesial dengan keluarga baru nya.

Itulah sejumlah artis yang berpuasa diluar negeri dengan kesibukannya masing-masih tapi tetap menjalankan kewajibannya. Sungguh sikap yang patut ditiru demi mendapatkan berkah dibulan Ramadan. Semoga kita juga dilancarkan dalam ibadahnya ya, walaupun dengan berbagai kesibukan. Karena sesibuk apapun kita, ibadah adalah hal yang penting untuk diri sendiri.

No comments:

Post a Comment