Wednesday, May 15, 2019

Tampil Hijab Sylist Tapi Muslimah Dengan Model Pleated Skirt


Model dalam berhijab memberikan penampilan terbaik adalah hal yang penting. Karena akan menimbulkan kesan percaya diri akan penampilan diri dengan model yang sekang trendi. Salah satu model yang banyak diminati oleh kaum hawa dalam berpenampilan yaitu model pleated skirt. Hal ini dikarenakan model yang stylist dan bahan yang nyaman saat dipakai. Model ini juga cocok untuk berbagai macam atasan yang akan dikenalan. Tergantung pada kaum hawa pandai dalam memadukan warna dan modelnya.

1.      Perpaduan warna senada
Padukan dengan warna yang senada antara atasa dan bawahan. Perpaduan warna yang senada akan menghasilkan tampilan yang sangat cocok

2.      Persamaan model yang akan menambah kesan menarik
Persamaan model warna antara atasan dan bawahan juga akan menimbulkan kesan yang kompak tapi tidak monoton

3.      Warna yang lebih cerah ke bawah
Bawahan yang lebih cerah dari atasan yang dipakai akan menimbulkan kesan fresh bagi pemakainya, jadi pilihkan warna dengan tingkat kecerahan yang cukup agar paduan warna lebih hidup.

4.      Perpaduan dengan model yang panjang
Siapa sangka model ini hanya bisa dipadukan dengan model pendek, akan tetapi dengan model atasan yang panjang juga akan menimbulkan kesan lebih anggun bagi kaum hawa yang memakainya. Selain itu model panjang ada sekali banyak pilihannya sehingga kaum hawa lebih bebas untuk menentukannya. Akan tetapi dalam memadukan model panjang tetap memperhatikan warna antara atasan dan bawahan.

5.      Paduan antara warna gelap bagian atas
Warna gelap memang menjadi alternatif ketika kita bingung memilih warna yang hidup. Hal inilah yang menjadi kemudahan dalam memilih warna bagian atasan. Warna gelap bagian atasan akan menimbulkan kesan yang lebih elegan tapi berkarakter.

6.      Paduan antara model etnik yang khas
Bagi kaum hawa yang suka model-model etnik, dapat juga dijadikan alternatif untuk memilih perpaduan atasan. Model etnik dan lebih bercorak pada bagian atasan akan menimbulkan kesan yang lebih ceria. Tapi ada hal yang perlu diperhatikan, yakni pilih model etnik yang cocok dengan perpaduan warna antara atasan dan bawahan.

7.      Paduan corak bunga
Bagi kaum hawa yang suka dengan model-model dengan corak bunga bisa juga untuk dipadukan pada model ini. Model bunga-bunga kan menimblkan kesan yang lebih ceria. Corak bunga memang banyak disukai oleh banyak wanita, sehingga model ini dapat dipadukan dengan berbagai corak bunga tergantung dari kemauan kaum hawa dan bawahan yang dipakai. Segala corak bunga dapat dipakai pada model ini, dan kebebasan model pada perpaduan coral bunga memang banyak pilihan dibandingkan dengan paduan lain.

8.      Paduan ikat pinggang
Paduan dengan ikat pinggang juga dapat diterapkan pada model ini, tergantung dari warna ikat pinggang yang dipakai. Tetap memperhatikan warna yang akan diterapkan pada model atasan dengan model bawahan. Agar perpaduan dapat mengahasilkan tampilan yang mamuaskan.

Ternyata banyak ya perpaduan antara berbagai model dengan model pleated skirt. Tergantung dari kaum hawa yang memadukannya. Perpaduan warna antara atasan dan bawahan memiliki peran penting pada model ini. Semakin cocok perpaduan yang diterapkan, semakin sylist hasilnya. Jangan sampai perpaduan warna antara atasa dan bawahan tidak cocok, karena akan memperngaruhi penampilan. Banyaknya alternatife dalam memadukan model, hal ini dapat dijadikan referensi untuk penampilan bulan Ramadan kali ini.

No comments:

Post a Comment