Wednesday, May 15, 2019

Pesona-Pesona Tersembunyi David Brendi, Pria Yang Sibuk Menjadi Youtuber Dengan Channel Gadgetin Yang Kekinian


Pecinta gadget pasti sudah tidak asing lagi dengan nama channel YouTube Gadgetin yang sering membuat konten review berbagai jenis gadget. Channel YouTube yang satu ini memang selalu menjadi perhatian tersendiri, mengingat pembahasan seputar teknologi gadget dan spesifikasinya. 

Selain itu sering jadi buat bahan referensi para calon pembeli gadget biar tau lebih dalam sama gadget yang mau dibeli. Dalam kesibukannya membuat video tentang gadget, channel ini dinaungi oleh dua orang content creator. Dari berbagai video yang ada di channel dan jumlah pengikut maupun penonton yang sudah tidak diragukan lagi, channel ini mengalami perkembangan dan popularitas yang tinggi pagi para penggemar gadget.

Berawal dari hal kecil yang dilakukan pada bulan Desember 2014, David Brendi menggunggah video untuk kali pertama dengan durasi 7 menit untuk mereview Xiaomi Mi 3 hal tersebut ternyata dapat respon positif dari penonton yang melihat vidoenya. Melihat peluang yang ada dari review gadget, membuat YouTuber yang terlihat kalem tapi serius ini memulai untuk menekuni hal tersebut.

Dalam pembuatan video review, David Brendi punya tata bahasan yang menjadi ciri khasnya dan hal inilah yang membuat video review lebih terlihat begitu menarik pagi para penontonnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, ayuk simak beberapa pesona dari David Brendi ini. Promotor channel gadget yang sedang hits dikalangan penggemar gadget.

1.      Suka sama dunia gadget
Sudah tidak asing lagi kalo David Brendi memang suka dunia gadget, hal ini dibuktikan dengan berbagai video review gadget yang ada di channelnya.

2.      Punya ciri khas
Dalam membawakan video review berbagai gadget, David punya ciri khas tersendiri agar video yang dibuatnya lebih menarik untuk ditonton para pengikutnya.

3.      Menjadi patokan banyak kalangan
Video yang David unggah di channelnya, ternyata menjadi patokan banyak orang untuk memburu gadget yang didolakannya. Review yang dibuat di channel David menjadi referensi baik spesifikasi maupun performa setiap gadget.

4.      Paras wajah yang menawan
Memang tidak diragukan lagi kalo David punya paras yang menawan, dari setiap video yang ada dia membawakan dengan kalem dan punya daya Tarik tersendiri terutama para kaum hawa.

5.      Lulusan fakultas desain
Jangan heran ya kalo David bukan berlatar belakang dari pendidikan teknologi terutama tentang gadget. Setelah diusut lebih jauh ternyata David adalah lulusan dari fakultas desain. Memang agak bertolak belakang dari channel yang dinaunginya saat ini, tapi dengan kepiawaiannya sekarang David juga dapat belajar lebih tentang dunia Gedget.

6.      Video yang sering trending
Antusiasme para penonton dan pengikutnya yang sangat tinggi dari melihat video di channelnya, maka tak heran jika video yang di upload sering menjadi tranding.

7.      Punya intro tersendiri
Seperti para Youtuber lainnya yang mempunyai ciri khas, David juga punya intro tersendiri dalam menyapa penonton di videonya kala saat pembukaan video. Seperti ini intronya “Halo guys, David di sini”, sungguh sapaan yang cocok dengan karekter David.

8.      Gaya berpakaian
Untuk gaya berpakaian David tergolong tidak suka yang terlalu ribet, penampilan yang simple tapi tetap trendi.

9.      Masa muda David Brendi
Masa muda David tidak jauh berubah dari penampilannya saat ini, hal ini menunjukkan kalo ia tergolong awet muda.

10.  Punya berbagai cuplikan video yang bagus
Buat kamu yang suka buka video di YouTube, coba buka channel dari David. Banyak video yang menarik tentang review gadget.

11.  Stay Cool
Menjadi creator video gadget bukan berarti tanpa masalah, tapi ada saja berbagai masalah yang David hadapi. Selain itu berbagai tantagan dalam membuat ide baru disetiap video memerlukan proses yang tidak mudah agar kualitas yang dihasilkan juga menarik. Tapi dari masalah dan tantangan yang dihadapi, David tetap stay cool.


No comments:

Post a Comment